Kamera CCTV

Jumat, 02 Mei 2014

5 Pemecah Rekor Dunia Paling Aneh

Guinnes Book Of Records merilis edisi rekor unik. Dalam rekor unik yang masuk, Guinness World Records tentu saja telah menyoroti beberapa rekor Dunia yang paling aneh yang pernah ada. Seperti di kutip dari Examiner, ada sekitar lebih dari 4000 catatan terbaru yang dibuat oleh Guinness World Records. dan diantara daftar itu, ada beberapa yang dianggap cukup unik untuk menjadi sebuah rekor Dunia. Berikut beberapa Pemecah Rekor paling unik dan aneh di dunia :

1. Pria pertama yang melahirkan


Thomas Trace Beatie merupakan seorang pria transeksual. Dia melakukan operasi gender tahun 2002 dan dikenal sebagai "Pregnant Man" alias Pria yang hamil setelah dia benar-benar hamil melalui inseminasi buatan pada tahun 2007. Beatle yang lahir 20 Januari 1974 di Honolulu Hawaii ini sebenarnya terlahir sebagai wanita. Pada usia 23 tahun dia memulai perawatan hormon testosteron dan berubah menjadi pria. Namun Beatie membiarkan organ dalam wanitanya dan tidak menghilangkannya sehingga dia bisa hamil. Pada saat ia menikah dengan Nancy Gillespie, Beatie memutuskan untuk hamil karena istrinya mandul. Hingga kini Beatie telah melahirkan tiga anak. Namun sayangnya dia dan istrinya bercerai pda 2012. Guiness World Record mencatat Beatie sebagai Pria pertama yang melahirkan di tahun 2010.

2. Wanita tertua yang melahirkan



Ibu tertua di dunia adalah Maria del Carmen Bousada Lara, asal Spanyol yang lahir pada tanggal 5 Januari 1940, yang melahirkan bayi melalui operasi caesar pada saat usianya telah mencapai 66 tahun 358 hari. Tidak tanggung-tanggung Nenek ini melahirkan bayi kembar, Christian dan Pau, di rumah sakit Sant Pau, Spanyol pada tanggal 29 Desember 2006.

3. Sendawa paling keras



Ini adalah aksi yang cukup menjijikkan jika tidak terbiasa mendengar orang bersendawa. Biasanya orang bersendawa sehabis makan besar alias kekenyangan. Paulus Hunn dari Inggris mampu melakukan sendawa paling keras dari yang pernah ada dengan kekuatan bunyi sendawa 118,1 desibel. Kekuatan bunyi sendawa tersebut dapat disamakan dengan kekuatan bunyi pada bor listrik yang paling berisik bahkan pesawat ketika lepas landas. Hunn pertama kali menyadari memiliki sendawa paling keras ketika ia makan makanan pedas dan menghirup udara yang sangat banyak.

4. Pria bertindik paling banyak di wajah


Lihat wajah Axel Rosales dari Villa Maria, Argentina ini. Ada 280 tindikan memenuhi wajahnya, belum lagi di bagian tubuh lainnya. Dengan jumlah tindikan ini, dia dinobatkan sebagai pria bertindik terbanyak di dunia pada Februari 2012. Berat nggak ya?

5. Rambut mohawk tertinggi


Kazuhiro Watanabe, yang memperoleh rekor manusai yang memiliki gaya rambut Mohican paling tinggi di Dunia. Cara unik yang dilakukannya desainer ini untuk mendapatkan rambut yang tinggi ini adalah dengan mengaplikasikan iga botol penyemprot dan sebotol besar minyak rambut ke rambutnya agar bisa tegak setinggi 1,1 meter.
Baca juga :

2 komentar:

Catatan : jika ingin mengcopy paste artikel ini diwajibkan untuk mencantumkan sumbernya

1. Berkomentar lah dengan baik
2. Jangan ada SARA
3. Dilarang menaruh link aktif
4. Terima kasih