Kamera CCTV

Sabtu, 01 Februari 2014

5 Rumah Yang Berbentuk Unik Di dunia

Rumah biasanya di gunakan untuk melindungi kita dari berbagai faktor yang mengancam diri kita seperti hewan buas. Rumah juga melindungi kita dari teriknya sinar matahari dan dinginnya air hujan. Setiap rumah umunya memiliki bentuk yang umum seperti rumah-rumah lainnya, akan tetapi ada juga yang memiliki bentuk rumah yang tidak wajar atau bisa di bilang juga unik seperti rumah yang lain.


1. Shoe House



Sepertinya ada penggemar berat fairy tale di sini. Rumah Sepatu di Pennsylvania, Amerika Serikat membentuk sepatu dalam semua aspek, kecuali sol sepatunya.

2. Cubic House



Belanda adalah kumpulan rumah yang bersama membentuk geometri kubus. Faktor menarik di sini adalah bagaimana rumah ini dijaga agar tidak jatuh.

3. Crooked House



Rumah Melengkung ini berdiri sebagai contoh salah satu arsitektur terbaik yang pernah dibuat. Struktur lengkungnya menjadikannya salah satu rumah paling tak biasa di dunia.

4. Kettle House



Kettle House di Texas, Amerika Serikat tidak hanya terlihat seperti ceret, tapi juga dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

5. Stone House



Rumah Batu di Portugal ini adalah salah satu contoh terbaik elemen alam yang ikut digunakan. Memang unik bila kita lihat, tapi rumah itu memang benar-benar berpenghuni.

3 komentar:

Catatan : jika ingin mengcopy paste artikel ini diwajibkan untuk mencantumkan sumbernya

1. Berkomentar lah dengan baik
2. Jangan ada SARA
3. Dilarang menaruh link aktif
4. Terima kasih