Kamera CCTV

Minggu, 08 Juni 2014

6 Hal Penemuan Terkonyol di Abad 20

Jumpa lagi dengan agan dan aganwati disini hehe :) dalam artikel ini saya mau memberikan sedikit informasi tentang 6 penemuan terkonyol pada abad 20. Kalian taukan abad ke 20 merupakan abda yang mulai merubah kehidupan kita, kok bisa ? soalnya abad 20 itu ditandai dengan sejumlah penemuan-penemuan hebat yang mengubah kehidupan kita. Contonya aja da penemuan mobil canggih dan juga munculnya internet. Di abad tersebut manusia bahkan mampu menjejakkan kakinya ke Bulan (hebat kan). Namun, tak semua penemuan itu layak dimasukkan dalam buku sejarah. Karna, beberapa temuan dinyatakan gagal, bahkan bisa dibilang konyol. Apa saja temuan yang masuk kategori tak berguna itu ?

1. TV Kacamata, 1963. Penemu, Hugo Gernsback memakai kacamata TV, produk itu tak pernah dirilis. kenapa gak dirilis liat aja gambarnya dibawah kalo kita menggunakan alat ini pasti kita akan sering menabrak saat berjalan karena terfokus pada TV yang ada di kacamata tersebut.

Hugo Gernsback
2. Papan seluncur bermotor. Penemu asal Hollywood, Joe Gilpin mengendarai papan luncur bermotor pada 1948. Waduh unik ya.
Joe Gilpin
3. Kandang bayi berkawat yang diletakkan di luar jendela. Seorang pengasuh bayi mengawasi bayi yang dimasukkan dalam kandang kawat yang berada di luar jendela gedung tinggi pada tahun 1937. Kandang ini dibagikan pada anggota Chelsea Baby Club di London yang tak memiliki taman atau yang tega menempatkan bayi mereka di atas jalanan yang ramai. Jadi kasian sama bayinya ya.

Nama penemunya tidak diketahui
4. Payung rokok antihujan. Presiden Zeus Corp, Robert L. Stern, menggunakan payung rokok yang ia rancang sendiri pada 1954. Kalo miasalnya anda sedang merokok saat hujan tenang saja rokok anda dijamin tidak akn basah karena rokok tersebut ada payungnya.


5. Elektrometer Hubbart. Penulis fiksi ilmiah dan pendiri gereja aliran Scientology, L. Ron Hubbard menggunakan elektrometer Hubbard untuk mencari tahu apakah tomat merasakan sakit pada tahun 1968. Apa yang ia lakukan berujung pada kesimpulan: 'tomat menjerit saat dipotong'. Haduh ada-ada aja ya, masa tomat bisa kesakitan haha.

L. Ron Hubbard
6. Robot penembak. Sebuah robot yang dilengkapi dengan senapan diadu dengan penembak manusia pada 1960. Ini menimbulkan banyak pertanyaan, bijaksanakah melengkapi robot dengan pistol.


Baca juga :

3 komentar:

Catatan : jika ingin mengcopy paste artikel ini diwajibkan untuk mencantumkan sumbernya

1. Berkomentar lah dengan baik
2. Jangan ada SARA
3. Dilarang menaruh link aktif
4. Terima kasih