Kamera CCTV

Jumat, 28 Maret 2014

Jokowi Jump, Game Baru Buatan Anak Bangsa

Hayoo, siapa yang tidak kenal dengan Jokowi ? pasti udah tau semua kan, dia adalah gubernur DKI Jakarta dan calon presiden 2014(katanya, saya juga belum tau pasti hehe). Dia juga seorang Pemimpin yang sangat merakyat. Nah, disini kita tidak ngebahas tentang biodatanya Jokowi tetapi ngebahas tentang Jokowi Jump? Jokowi Jump merupakan game baru yang diadaptasi dari Jokowi. Game ini memiliki karakter yang menyerupai mirip Jokowi. Game ini cukup terbilang simple sama seperti game flappy bird. Bisa dilihat screenshotnya dibawah ini :



Saya belum mendapat informasi si pembuat game ini, apakah Jokowi asli atau bukan. Tapi nama pengembangnya tertulis Arrayan Labs. Untuk yang ingin segera memiliki aplikasinya bisa langsung mendownloadnya di google play. Untuk yang iOS saya belum tau apakah game ini tersedia di sana atau tidak.


Kalau sudah download langsung dimainkan ya. Yang mau lanjut baca reviewnya, ayo dibaca di bawah ini.

Cara Bermain :

Simpelnya, game ini berkarakterkan hampir persis dengan jokowi. Di proyeksikan di game dengan cara Jokowi berjalan terus di kota Jakarta. Saat ada lubang, anda harus melompat dengan cara mengetuk layar handphone anda. Game ini cukup mudah dimainkan menurut saya. Saya kira hanya mengetuk layarnya saja. Ternyata perkiraan saya salah. Semakin lama ternyata Jokowi bergerak semakin cepat. Di tengah jalannya game, anda akan di hadapkan dengan berlian merah terbang. Nah, kalo anda berhasil menggapainya, maka anda akan mendapat point 200. Trus, ada magnet yang sifatnya bukan menarik koin kaya di temple run tapi sebaliknya membuat anda meloncat lebih tinggi. Hati-hati. Bisa jadi lompatan anda mendarat di tempat yang salah dan game over. Ada juga semacam kain. Jika anda melewatinya maka gerakan yang semula cepat menjadi lambat. Namun Cuma sebatas 3 detik saja. Selanjutnya kembali bergerak cepat.


4 komentar:

  1. hahahaha, info gokil :D

    Boleh copas di blog.elifers.com gak gan?
    Fardlun waajibun, Ane cantumin sumbernya dah :D
    ( Sumber : http://topieks.blogspot.com/2014/03/jokowi-jump-game-baru-buatan-anak-bangsa.html )

    BalasHapus
  2. haha, kayaknya seru juga nih ..
    ijin download sob :)

    yuk blogwalking -> Just For Share

    BalasHapus
  3. wah keren nih, perlu dikembangkan anak bangsa kita

    BalasHapus

Catatan : jika ingin mengcopy paste artikel ini diwajibkan untuk mencantumkan sumbernya

1. Berkomentar lah dengan baik
2. Jangan ada SARA
3. Dilarang menaruh link aktif
4. Terima kasih