Kamera CCTV

Jumat, 21 Februari 2014

Pinterest ? Sang Jejaring Sosial Baru



Tampaknya semakin banyak jejaring sosial yang mulai muncul di Internet, salah satunya yaitu pinterest. Pinterest sendiri menurut saya mungkin bisa di bilang sama seperti instagram yang di gunakan untuk menaruh foto-foto kita.



Pinterest sendiri yaitu virtual pinboard dimana Anda bisa mem-post foto atau gambar yang bisa dimasukkan kedalam kategori-kategori (semacam album atau folder) yang bisa di customize namanya. Nah misalnya kategori ‘ food and drink ‘ dimana berisi foto dan gambar makanan dan minuman yang Anda sukai. Anda juga bisa memfollow akun lain dan re-pin pin milik akun lain (seperti retweet pada Twitter) tanpa harus mem-follow pemilik pinboard. 

di bawah ini contoh menu dan fitur yang ada pada pinterest :







Nah, bagaimana ? apakah anda tertarik ingin mencoba jejaring sosial yang baru (pinterest). Cara mendaftarnya mudah, Buka website Pinterest disini . Klik Request an invite. Kemudian Anda akan diminta memasukkan alamat email. Beberapa saat atau maksimal 1×24 jam request untuk invitation akun Pinterest Anda akan masuk ke email. Bisa dicek di inbox atau spam email. Selanjutnya aktivasi akun Pinterest Anda, isi kolom-kolom seperti biodata dan akun Pinterest sudah bisa digunakan.








5 komentar:

  1. itu apa ngga bahaya? untuk foto foto yang bersifat pribadi banget apa ngga mengundang fitnah kedepannya?

    BalasHapus
  2. ane masih newbie om mampir kesini yg all berguna untuk visitor kalian
    http://kuraisoftware.blogspot.com/2014/02/cara-memasang-back-link-di-blogger.html

    BalasHapus

Catatan : jika ingin mengcopy paste artikel ini diwajibkan untuk mencantumkan sumbernya

1. Berkomentar lah dengan baik
2. Jangan ada SARA
3. Dilarang menaruh link aktif
4. Terima kasih