Kamera CCTV

Sabtu, 01 Maret 2014

Manfaat Dari Tersenyum


Saat kita merasa bt, marah, atau sejenisnya pasti secara tidak sadar kita memasang wajah cemberut, tau kah anda terlalu sering memasang wajah cemberut itu tidak baik lho. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Karina Davidson dari Pusat Medis Universitas Columbia, Amerika Serikat, orang yang suka cemberut lebih berpeluang terkena penyakit jantung. 

Oleh karena itu dari sekarang mulai lah tersenyum agar kita terlihat manis dan terhindar dari penyakit hehe, tidak hanya itu manfaat dari tersenyum, coba baca di bawah ini :

  • Senyum itu ibadah.
  • Dengan tersenyum, wajah kita akan terlihat lebih menarik dan bersahabat.
  • Senyum bisa membuat mood kita jadi lebih baik, lho. Saat sedang sedih atau kesal, coba deh tersenyum… Secara ajaib, pasti perasaan kita akan membaik.
  • Tersenyum bisa membuat sistem kekebalan tubuh kita jadi lebih baik. Saat kita tersenyum, fungsi kekebalan kita meningkat karena tubuh kita dalam kondisi lebih rileks. Ayo, cegah flu dengan banyak tersenyum.
  • Seulas senyum akan menurunkan tekanan darah kita. Nggak percaya? Coba cek tekanan darahmu di rumah. Sebelum dan sesudah tersenyum beberapa saat.
  • Pengin terlihat fresh? Banyak tersenyum saja. Karena otot-otot wajah yang kita gunakan saat tersenyum, bisa membuat kulit wajah lebih lentur.
  • Dengan senyum juga bisa menarik perhatian lawan jenis lho karena dengan senyum berarti kita bisa bersikap ramah.
  • Nah yang terakhir nih, senyum itu bisa merangsang orang lain menjadi tersenyum juga. Jadi, saat kita berhadapan dengan seseorang yang memusuhi atau akan memarahi kita, sebelum mereka sempat ‘nyemprot’, berikan saja seulas senyum. Pasti emosinya menurun, deh.

Tuhh banyak kan manfaat dari tersenyum, jadi tersenyum lah mulai dari sekarang. Kalo di kutip dari omongannya om tukul arwana "senyum membawa berkah cemberut membawa musibah" :) .

5 komentar:

  1. weehhh,, nice post sob.. bermanfaat sekali infonya...

    wkwk, jadi senyum2 terus nenhh..

    BalasHapus
  2. wah bagus gan info nya, tapi kalau kebanyakan senyum di kira orang gila hahaha

    BalasHapus
  3. Jangan jua terlalu seyum tdi hehhe

    BalasHapus
  4. Iy, setuju itu, tapi juga jangan berlebihan senyumnya.. :D

    BalasHapus

Catatan : jika ingin mengcopy paste artikel ini diwajibkan untuk mencantumkan sumbernya

1. Berkomentar lah dengan baik
2. Jangan ada SARA
3. Dilarang menaruh link aktif
4. Terima kasih