Kamera CCTV

Kamis, 30 Januari 2014

Bagaimana Cara Untuk Automatisasi Logon pada Windows



Jika komputer anda memiliki lebih dari 1 user account, terkadang anda merasa di repotkan untuk memilih user accout mana yang akan anda gunakan. Nah dari pada anda capek-capek memilih user account, berikut sedikit modifikasi yang dapat anda lakukan agar anda dapat login secara otomatis dengan account yang anda pilih. di bawah ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat automatisasi log on :

  • Masuklah ke dalam menu regedit.

  • Lalu carilah key berikut ini HKEY_LOCAL_MACHINE  lalu pilih SOFTWARE pilih Microsoft pilih Windows NT pilih Currentversion lalu yang terakhir pilih Winlogon.

  • Lihat pada jendela sebelah kanannya, cari string value defaulusername kemudian klik ganda value tersebut,

  • Akan muncul jendela popup edit string. Pada tab value data isikan nama account yang ingin anda gunakan secara otomatis pada saat logon. Klik OK jika sudah.

  • Langkah selanjutnya buatlah sebuah string value dengan mengklik menu Edit pilih New lalu pilih String Value. Beri nama string value tersebut dengan nama defaultpassword, klik ganda string value tersebut dan pada tab value data ketikkan password account yang ingin anda gunakan secara otomatis. Klik OK jika sudah.

  • Selanjutya buatlah sebuah string value lagi dan beri nama autoadminlogon. Klik ganda value tersebut dan pada value data ketikkan 1 untuk mengaktifkannya dan 0 untuk menon-aktifkannya.

  • Selanjutnya pada saat anda log on maka secara otomatis windows akan log on dengan account yang telah anda tentukan pada system registry.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan : jika ingin mengcopy paste artikel ini diwajibkan untuk mencantumkan sumbernya

1. Berkomentar lah dengan baik
2. Jangan ada SARA
3. Dilarang menaruh link aktif
4. Terima kasih