Kamera CCTV

Jumat, 20 Juni 2014

Environmental Microphone System Type 41AL

Tugas Softskill IMK ke 2

Dalam tugas ini saya di tugaskan untuk membahas mengenai Environmental Microphone, bagaimana konsep kerjanya dan contoh dari pengaplikasiannya..

Untuk itu saya akan membahas mengenai Environmental Microphone. Environmental Microphone sendiri jika diartikan dalam bahasa indonesia menjadi mikrofon lingkungan yang memiliki fungsi sebagai perekam yang ada disekitar lingkungan mikrofon itu sendiri. 

Environmental Microphone dirancang untuk merespon suara tingkat seragam selama rentang frekuensi yang luas dan sudut datang ke mikrofon diafragma.

Untuk contoh alatnya saya menggunakan Environmental Microphone System Type 41AL yang disediakan oleh Gracey & Associates yang memiliki mikrofon GRAS 40AS dioptimalkan untuk masyarakat dan kebisingan lalu lintas dll, alat tersebut tidak cocok digunakan untuk pesawat atau tempat yang terlalu bisingan atau terlalu berisik. 

Mungkin hanya sedikit yang saya jelaskan disini, Karena dosen saya hanya meminta 1 atau 2 paragraf yang diposting di blog, dan untuk melihat versi fullnya bisa anda download pada link di bawah ini.

2 komentar:

Catatan : jika ingin mengcopy paste artikel ini diwajibkan untuk mencantumkan sumbernya

1. Berkomentar lah dengan baik
2. Jangan ada SARA
3. Dilarang menaruh link aktif
4. Terima kasih