Kamera CCTV

Selasa, 06 Mei 2014

Hal Yang Disukai Bule dari Indonesia

Setiap negara pasti memiliki perbedaan serta ciri keistimewaan masing-masing, yang terkadang perbedaan tersebut mengangetkan atau disebut shock culture dan Indonesia sendiri memiliki ciri keistimewaannya sendiri yang membuatnya sangat terkenal di dunia Internasioanal yang membuat orang bule sangat senang mengunjungi negara tercinta kita ini. Apa sajakah hal yang membuat orang bule senang datang ke Indonesia, simak beberapa hal berikut :

1. Kulinernya


Ternyata orang bule sangat menyukai makanan Indonesia. Contohnya saja Presiden Amerika Serikat Barrack Obama yang sangat menyukai sate dan bakso saat beliau masih kecil dan tinggal di menteng dulu. Dan perlu anda tau juga ternyata bule juga sangat menyukai mie goreng asal Indonesia.

2. Orang Indonesia murah senyum


Ini salah satu yang membuat orang bule percaya sama Indonesia karena orang-orang Indonesia yang murah senyum. Bahkan Indonesia mendapat gelar the most smiling country in the world

3. Orang Indonesia yang sangat ramah


Indonesia terkenal dengan keramahan penduduknya, oleh karena itu bule senang kalo mereka datang kesini trus disambut dengan keramahan warga, dan bule juga apabila bertanya kepada org indonesia dia merasa mereka(org indo) ramah sama kita (bule) walaupun gak. ngerti bahasa mereka.

4. Pemandangan yang Indah


Pemandangan dan lingkungan Indonesia yang indah sangat menarik perhatian bule untuk mengunjungi Indonesia. Contohnya saja, ada Bali dengan pantainya yang indah.

5. Harga barang yang murah


Ini nih yang paling di cari sama bule karena barang-barang yang dijual di Indonesia kalo menurut bule sangat murah. Contohnya aja kaya kaos dan pernak pernik.

Tapi kalo kita berkunjung ke salah satu negara luar seperti Australia di situ pasti ada barang Indonesia yang dijual di sana, tetapi harganya bisa berkali kali lipat dibandingkan harganya di Indonesia. Kok bisa begitu ya, padahalkan itu barang dari Indonesia juga? Bagaimana menurut anda ?

Baca Juga :

3 komentar:

  1. Betul tuh, kita harus bangga jadi WNI

    http://naufalqih.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Yang nomer 3 paling setuju gan, orang Indo emang ramah-ramah

    BalasHapus

Catatan : jika ingin mengcopy paste artikel ini diwajibkan untuk mencantumkan sumbernya

1. Berkomentar lah dengan baik
2. Jangan ada SARA
3. Dilarang menaruh link aktif
4. Terima kasih