Kamera CCTV

Kamis, 08 Mei 2014

Dapatkan Pulsa Gratis Lewat "Excite Point"

Excite Point adalah suatu layanan internet yang memberikan Point kepada penggunanya dan dapat ditukarkan dengan barang atau layanan, Bisa berupa pulsa. Penggunanya harus mengumpulkan point sebanyak-banyaknya agar bisa di tukar. Untuk mendapatkan poin yang dimaksud, anda cukup mendaftarkan diri di situs Excite Point dan langsung diganjar 3.000 poin. Adapun poin-poin tersebut bisa bertambah jika anda berpartisipasi dalam program kampanye pengiklan, seperti mengisi survei atau kuis, klik link tertentu, hingga merekomendasikan ke teman anda. 

Jika poin sudah terkumpul, anda bisa langsung menukarkannya dengan barang atau layanan yang disediakan, entah itu beli pulsa, voucher belanja, voucher makan, voucher bensin (non-subsidi), dan voucher-voucher lainnya. Sejak Januari 2014, setidaknya sudah ada 50 mechant yang bergabung untuk memberikan layanan dan produknya melalui penukaran poin. 

"Poin akan berakhir masa berlakunya selama 365 hari sejak poin diterima. Jadi, dari pada hanya sekedar aktif di social media, lebih baik aktif di sini untuk mendapatkan poin yang bisa meningkatkan kesenangan dalam hidup," ajak Chris Antonius, CEO PT Excite Indonesia.

Jika anda tertarik, anda bisa langsung daftar pada link di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan : jika ingin mengcopy paste artikel ini diwajibkan untuk mencantumkan sumbernya

1. Berkomentar lah dengan baik
2. Jangan ada SARA
3. Dilarang menaruh link aktif
4. Terima kasih