Kamera CCTV

Jumat, 14 Maret 2014

Penampakan UFO di Monas

Unidentified Flying Object disingkat UFO) atau sering kali disebut sebagai benda terbang tak dikenal adalah istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki.

Penggunaan istilah "UFO" sebagai penampakan fenomena misterius pertama kali disarankan pada tahun 1952 oleh Kapten Edward J. Ruppelt, pemimpin pertama Proyek Buku Biru. Penggunaan istilah "Piring Terbang" tidak mencerminkan penampakan yang berbeda-beda.

UFO sendiri pernah muncul di Indonesia. Di antara langit-langit kota jakarta tepatnya di dekat monas.

penampakan ufo yang di dekat monas

2 orang pemuda yang sedang berlibur di monumen nasional (MONAS) tidak sengaja mengambil gambar ufo yang sedang terlintas. Dari foto telepon genggam ini, tampak pada sisi kiri Erik, piring terbang mengudara melayang di langit Jakarta, persis di dekat puncak Tugu Monas. Mereka pun menduga, benda itu adalah UFO atau benda terbang yang tak dikenal.

Sayangnya, tak seorang warga pun bisa dikonfirmasi karena memang tak ada yang melihat kasat mata UFO tersebut mengudara di sekitar Monas. Namun, setidaknya bagi Erik dan Arjuna, benar atau tidak hal itu, liburan mereka kali ini tetap tak akan bisa dilupakan.

3 komentar:

  1. Wah wah kabar tentang ada tidaknya ufo hampir diketahui setelah banyak bukti bukti yang beredar tentang ufo
    Saya lagi lihat lihat blog tetangga
    Hadir Kunjungan siang sobat
    Kalau ada waktu mampir dulu ke fikars blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob emang masih di teliti sama ilmuan kalo ufo itu ada apa ngga ..

      Hapus

Catatan : jika ingin mengcopy paste artikel ini diwajibkan untuk mencantumkan sumbernya

1. Berkomentar lah dengan baik
2. Jangan ada SARA
3. Dilarang menaruh link aktif
4. Terima kasih